'Imigrasi' Manusia Dari Bumi Ke Planet Mars

Posted by BOLAHOLIC On Jumat, 08 Juni 2012 0 komentar

PLANET MARS BAKAL ADA KEHIDUPAN MANUSIA   PADA TAHUN 2023


Sebuah info aktual dari rencana besar perusahaan independen luar angkasa, The Ducth, bakal menghebohkan umat manusia yang akan terjadi pada bulan April 2023. Perusahaan independen tersebut berniat untuk meng-'imigrasi' empat orang ke planet Mars.

Dikabarkan, Daily Mail, Rabu (6/6/2012), tim yang beranggotakan empat orang yang tergabung dalam Mars One, direncanakan tidak akan lagi kembali ke bumi. Mereka akan membangun sebuah perkampungan pertamanya di planet tersebut. Jika rencana ini berjalan lancar - tidak terjadi hal yang tidak diharapkan, misalnya meninggal dunia atau tidak bisa beradaptasi dengan segala kondisi, keadaan, cuaca, serta alam sekitar- maka 10 tahun kemudian atau tepatnya pada 2033, diperikirakan akan ada 20 orang yang hidup di perkampungan tersebut, seperti halnya perkembangbiakan yang terjadi di bumi.

Selama ini The Dutch memang telah bernegosisasi dengan salah satu pemasok luar angkasa, salah satunya adalah Space X yang baru-baru ini meluncurkan roket pribadinya. Dalam hal ini The Dutch telah mendapat banyak support dan dukungan dari berbagai pihak yang tentunya ahli dalam bidang ke-antariksa-an seperti pakar fisikan yang berhasil meraih penghargaan dari Nobel, Gerard ‘t Hoot, serta pencipta Big Brother Paul Romer. Sebagai persiapannya, mulai tahun depan, The Dutch akan melatih para astronotnya.
"Perjalanan ini akan menjadi milik kita semua, dan menjadi alasan yang akan membuat tiap langkah mampu menyatukan kita," jelas The Dutch pada Daily Mail.

Jika benar rencana tersebut terlaksana dan berhasil sesuai yang direncanakan, maka bukan tidak mungkin bakal terjadi sebuah imigrasi manusia dari bumi ke planet Mars setelah tahun 2033. Mungkinkah seorang manusia yang sudah terbiasa hidup dan beradaptasi dengan alam bumi mampu bertahan di "Kampung" yang baru ala Mars?


Sumber: Daily Mail

Semoga artikel 'Imigrasi' Manusia Dari Bumi Ke Planet Mars bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar