Promo Video Kolaborasi Slank Dan Ki Ageng Ganjur

Posted by BOLAHOLIC On Sabtu, 21 Juli 2012 0 komentar

ORKES SAKIT HATI


Video di atas merupakan salah satu hasil Konser Kolaborasi Slank dan Ki Ageng Ganjur dalam perjalanan Xtraligi Slank dan Ki Ageng Ganjur di 7 Kota di Jawa Timur yang secara langsung disponsori oleh Djarum Coklat Ekstra. Dalam video tersebut, lagu yang dijadikan sampel video di blog ini berjudul ORKES SAKIT HATI. Lagu tersebut sengaja dipadukan atau dikolaborasikan dengan Grup Musik Ki Ageng Ganjur Jogjakarta dengan arransemen musik yang sedikit berbeda dengan aslinya, lebih bernuansa Dangdut murni atau Dangdut klasik ala 70-an model Koes Ploes.

Sebenarnya, dalam video tersebut ada sekitar 12 lagu yang merupakan gabungan dari beberapa Konser kolaborasi Slank dan Ki Ageng Ganjur di Jawa Timur. Rinciannya adalah 6 lagu merupakan Konser dari Slank sendiri (tanpa kolaborasi dengan Ki Ageng Ganjur), sedangkan 6 lagu lainnya merupakan konser kolaborasi Slank dan Ki Ageng Ganjur di Jawa Timur. Untuk di daerah lain, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah dan JABODETABEK akan segera menyusul karena masih dalam proses editing.

Demikian Promo Video Kolaborasi Slank Dan Ki Ageng Ganjur dari kami. Bagi anda terutama Slanker's se Indonesia yang hendak atau ingin membeli VCD/DVD secara komplit, silakan menghubungi kami dengan cara berkomentar di kolom komentar di bawah. Terimakasih. Atau jika anda berada di wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek, anda bisa membeli VCD/DVD tersebut di acara Ngabuburit bersama Slank dan Ki Ageng Ganjur, untuk jadwal segera menyusul.

Semoga artikel Promo Video Kolaborasi Slank Dan Ki Ageng Ganjur bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar